Sunday, December 12, 2021

Penipuan opsi biner atau tidak

Penipuan opsi biner atau tidak



Sinyal opsi biner adalah alat sah yang digunakan pedagang dari semua tingkat keahlian untuk menghasilkan uang dari perdagangan biner. Pertama, perdagangan sosial akhirnya menjadi aspek utama dari perdagangan opsi biner. Juga, untuk penipuan opsi biner atau tidak berhasil Anda harus memahami berbagai data teknis juga, seperti dapat membaca grafik, menggunakan indikator teknis, memahami perhitungan statistik, penipuan opsi biner atau tidak, dan banyak lagi. Berikut adalah poin yang perlu dipertimbangkan saat Anda memilih broker biner Anda. Jika produk atau layanan sinyal berhenti beroperasi, Anda tidak memiliki apa-apa. Statistik mudah dimanipulasi untuk mengatakan sebagian kebenaran atau mengarang kebohongan.





Mengapa Cerita Penipuan Begitu Umum?



Perdagangan opsi biner sah, tetapi sangat berisiko. Pada kenyataannya, tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran. Pedagang opsi biner berinvestasi dalam pergerakan aset masa depan seperti emas, saham, pasar, dll. Sederhananya, pedagang biner mencoba memprediksi apakah nilai aset tersebut akan meningkat atau menurun selama jangka waktu tertentu. Jika prediksi Anda menjadi kenyataan, Anda akan penipuan opsi biner atau tidak dan dapatkan komisi dari investasi Anda.


Disajikan dengan cara ini, menjadi jelas bahwa perdagangan opsi biner lebih seperti taruhan olahraga daripada investasi nyata. Opsi biner tidak lebih dari bertaruh pada aset keuangan, sama seperti Anda bertaruh pada hasil pertandingan olahraga. Mayoritas broker opsi biner adalah bisnis yang sah. Masalahnya adalah mayoritas broker menjanjikan harapan yang tidak realistis.


Rata-rata pengguna tidak mendapatkan hasil seperti ini. Cara paling umum broker biner menarik pedagang baru adalah dengan menunjukkan kepada mereka kasus di mana orang-orang sederhana berhasil memenangkan uang dalam jumlah besar hanya dengan memperdagangkan emas dan aset populer lainnya dalam jumlah rendah, penipuan opsi biner atau tidak. Penipuan opsi biner atau tidak, kasus seperti itu memang ada, penipuan opsi biner atau tidak, tapi itu pengecualian bukan aturannya.


Namun, ini sangat jarang terjadi. Tidak mengetahui hal ini, banyak orang mendaftar dengan broker opsi biner yang menawarkan janji kemenangan yang tidak realistis.


Pada akhirnya, banyak orang akhirnya kehilangan semua uang yang mereka masukkan ke dalam sistem. Hal yang tidak akan diberitahukan oleh pialang kepada Anda adalah bahwa Anda harus melakukan banyak upaya dan penelitian jika Anda ingin menang secara konsisten. Dan meskipun begitu, keberuntungan adalah variabel yang paling kuat, penipuan opsi biner atau tidak. Seperti dalam taruhan olahraga, jika Anda ingin menang, Anda harus memiliki pengetahuan yang baik tentang olahraga yang bersangkutan dan tentang tim yang bermain.


Anda harus memahami permainan, kekuatan dan kelemahan tim, dan keterampilan para pemain. Anda harus tahu tentang kinerja historis, tingkat kebugaran, cedera, dan lusinan variabel lainnya.


Meski begitu, hal-hal mungkin tidak berjalan sesuai keinginanmu. Jika Anda memperhitungkan semua variabel ini maka Anda mungkin akan menang dalam jangka panjang. Ada banyak variabel dan risiko yang harus Anda pertimbangkan untuk memprediksi perkembangan aset di masa depan secara akurat. Isu-isu seperti waktu dalam setahun, keadaan ekonomi, perkembangan politik, kinerja ekonomi para pembuat pasar utama, berita dan peristiwa bisnis terkini terus-menerus mempengaruhi pergerakan harga saham dan komoditas.


Agar dapat memprediksi pergerakan aset secara akurat, Anda harus mengetahui semua info ini. Selain itu, agar berhasil, Anda juga harus memahami berbagai data teknis, seperti kemampuan membaca grafik, menggunakan indikator teknis, memahami perhitungan statistik, dan banyak lagi.


ya memang! Untuk benar-benar menghasilkan uang, Anda harus menginvestasikan banyak waktu dalam riset pasar dan mempelajari aspek teknis bisnis ini. Tidak peduli apa yang dijanjikan orang, Anda tidak akan pernah bisa menghasilkan uang dengan mudah dengan menempatkan penipuan opsi biner atau tidak bertaruh di sana-sini.


Pialang mengandalkan Anda melakukan hal ini karena mereka tahu bahwa dengan cara ini, Anda akan membayar harga menjadi pedagang yang merugi penipuan opsi biner atau tidak broker akan menghasilkan uang dari Anda. Jadi, penipuan opsi biner atau tidak, ini adalah kebenaran di balik bisnis opsi biner.


Jadi sekali lagi, apakah perdagangan opsi biner adalah penipuan?? Jika Anda membaca pemikiran kami dari Anda, Anda tahu bahwa opsi biner itu sah, tetapi sangat berisiko dan sulit untuk mengambil bagian secara menguntungkan. Tapi itu kembali. Hal-hal telah berubah sedikit sejak saat itu. Seperti yang disebutkan di atas, masih belum ada jalan pintas yang mudah menuju kesuksesan perdagangan opsi biner — Anda masih perlu mempelajari dasar-dasar formulir perdagangan ini dan melakukan banyak riset pasar untuk menghasilkan uang nyata. Yang mengatakan, beberapa perkembangan baru telah muncul di industri yang mungkin memudahkan Anda mencari nafkah melalui perdagangan opsi biner.


Pertama, perdagangan sosial akhirnya menjadi aspek utama dari perdagangan opsi biner. Pemula yang ingin mulai menghasilkan uang tanpa harus berjuang melawan kurva belajar yang sulit dapat melihat praktik veteran berpengalaman.


Beberapa broker bahkan menawarkan platform perdagangan sosial internal yang memungkinkan Anda mendapat untung dari pengalaman perdagangan pedagang opsi biner yang sangat sukses di dalam perusahaan.


Tentu saja, ada risiko pedagang akan gagal, dalam hal ini Anda juga berisiko kehilangan uang. Jadi, Anda harus memilih penyedia sinyal dengan sangat hati-hati untuk menghindari kekecewaan. Kami penipuan opsi biner atau tidak memiliki robot opsi biner juga, yang dimaksudkan untuk mengotomatiskan perdagangan yang menang bagi pengguna.


Sayangnya, banyak dari bot ini adalah penipuan, itulah sebabnya Anda sebaiknya menghindarinya sama sekali kecuali jika broker Anda menawarkan layanan perdagangan otomatis mereka sendiri. Meski begitu, Anda tidak dapat benar-benar mengandalkan broker untuk memberi Anda alat perdagangan otomatis yang sangat menguntungkan.


Mengapa broker memberi Anda alat untuk mengambil uang mereka?? Anda harus melakukan riset sendiri terlebih dahulu untuk melihat apakah sistem perdagangan otomatis sepadan dengan harganya.


Dan jika Anda memilih untuk menggunakan perusahaan robot perdagangan biner independen, Anda harus ekstra waspada untuk menghindari penipuan. Lebih mudah untuk mengakses kualitas penipuan opsi biner atau tidak informasi yang dibutuhkan untuk membuat keputusan perdagangan yang cerdas daripada dua tahun lalu. Broker opsi biner premium sekarang memiliki platform hebat yang menyediakan data luar biasa untuk analisis teknis komprehensif pada aset yang Anda perdagangkan, membantu Anda melakukan perdagangan yang lebih baik.


Selain itu, ada kasus pialang yang memperkenalkan robot yang menjelajahi kawat berita keuangan, memberi Anda peristiwa terbaru sehingga Anda dapat mengantisipasi fluktuasi pasar. Semua kemajuan ini membuat perdagangan opsi biner lebih mudah bagi orang yang mau meluangkan waktu untuk mempelajari sistem di dalam dan di luar.


Ya, opsi biner itu sah, dan terus berkembang. Tetapi Anda masih harus melewati banyak rintangan untuk berhasil di industri ini sebagai pemula.


Pada saat yang sama, kami sekarang memiliki lebih banyak pilihan broker dan penyedia sinyal tepercaya daripada yang kami miliki beberapa tahun yang lalu. Selain itu, informasi dan analisis teknis yang lebih baik membuat industri ini lebih menguntungkan bagi pengguna yang berdedikasi.


Meski begitu, Anda harus lebih berhati-hati dengan siapa Anda tidur saat memasuki industri agar uang Anda tidak jatuh ke tangan yang salah. Jika Anda bersedia untuk bekerja, belajar melalui trial and error, dan mengembangkan metode yang lebih baik daripada rata-rata pedagang opsi biner, Anda benar-benar dapat menghasilkan uang dengan opsi biner. Begitulah cara mereka memanipulasi dana pedagang. Jika Anda memerlukan bantuan untuk mendapatkan kembali dana Anda yang hilang dari broker Anda atau Akun Anda telah dimanipulasi oleh manajer broker Anda atau mungkin Anda mengalami kesulitan dengan penarikan karena akun Anda telah dimanipulasi.


Silakan hubungi saya dan saya akan memandu Anda penipuan opsi biner atau tidak dan langkah-langkah efektif yang harus diambil untuk mendapatkan kembali seluruh dana Anda.


Halo Pak, saya menulis ke email Anda karena saya mengalami masalah yang sama dengan yang Anda sebutkan di atas, tolong bantu saya Pak, saya kehilangan 70, Euro ke Titan berdagang dan saya tidak dapat menarik uang saya. Artikel luar biasa tentang opsi biner dan penipuan di industri. Inilah pendapat singkat saya: Jika Anda menghindari semua broker opsi biner yang tidak diatur dan opsi biner perdagangan robot bisa sangat menyenangkan! Jangan mengambil tawaran Bonus apa pun dari broker Anda penipuan opsi biner atau tidak manajer Anda, jangan izinkan manajer pialang Anda berdagang atas nama Anda.


Jika Anda memerlukan bantuan untuk mendapatkan kembali dana Anda yang hilang dari broker Anda, hubungi email di atas. Temukan broker teregulasi, penipuan opsi biner atau tidak, pilih strategi yang solid dan Anda BISA menghasilkan uang.


Beberapa telah memposting di sini bahwa mereka telah menghasilkan keuntungan dan dapat menariknya. Pengalaman saya sangat berbeda dari itu. Pada bulan Juni tahun lalu, saya menerima telepon dari seorang pemuda yang sangat ramah dan pandai berbicara. Ketika saya pertama kali bertemu Kevin di telepon, kami memiliki banyak kontak biasa. Dia akan menelepon hampir setiap hari dan memastikan bahwa saya merasa penting, diperhatikan, dan seolah-olah pertumbuhan keuangan saya penting baginya.


Dia memberi saya pilihan yang sangat menarik, penipuan opsi biner atau tidak, meyakinkan saya bahwa saya akan mendapatkan pengembalian yang tinggi dengan risiko yang sangat rendah dan ini akan segera terbukti karena saya akan melihat seberapa cepat investasi saya akan naik.


Ini berlanjut selama beberapa waktu dan Kevin mendorong saya untuk terus melakukan perdagangan selama penipuan opsi biner atau tidak empat bulan sementara saya melihat saldo di akun saya meningkat. Pada bulan Oktober, suami saya mengalami kecelakaan yang membuatnya terluka parah.


Dia tidak dapat bekerja dan dia membutuhkan perawatan medis khusus yang mahal. Hal ini menyebabkan konsekuensi besar bagi keluarga saya dan keuangan kami. Dalam kehancuran ini, saya lega mengetahui bahwa saya secara kebetulan telah membuat jaring pengaman untuk keluarga kami dan saya pikir ini pasti konfirmasi bahwa saya telah membuat keputusan yang tepat — saya dimaksudkan untuk bertemu Kevin. Ketika saya mengajukan permintaan untuk menarik sebagian tabungan saya, Kevin menghubungi saya untuk meyakinkan saya bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan beberapa perdagangan menit terakhir untuk memaksimalkan penarikan saya.


Setelah sesi perdagangan terakhir itu, saya mencoba selama berminggu-minggu untuk menghubungi Kevin yang tiba-tiba tidak pernah tersedia untuk berbicara dengan saya. Akhirnya dijelaskan kepada saya bahwa sejak saya menandatangani perjanjian bonus pada saat itu, dan baru kemudian syarat dan ketentuan yang saya setujui untuk diklarifikasi. Setelah uang bonus dimasukkan ke akun saya, penipuan opsi biner atau tidak, tidak ada dana yang dapat ditarik dari akun saya. Saya diberitahu bahwa investasi saya harus naik ke jumlah yang tidak mungkin sebelum dana saya menjadi cair kembali.


Pada dasarnya, tabungan yang saya yakin saya kumpulkan dikunci dari saya seolah-olah telah dicuri. Butuh beberapa waktu, tetapi setelah saya melakukan sedikit riset, tampaknya kecurigaan saya bahwa saya telah dibawa untuk naik lebih dan lebih mungkin. Saya harus mulai menerima bahwa saya telah kehilangan banyak uang dan mulai membuat rencana untuk langkah saya selanjutnya. Tekanan keuangan sedang berlangsung dan saya terpaksa mengambil pinjaman dari bank serta keluarga untuk mengatasi situasi kami di rumah.


Untuk menambah beban kami, kami juga mulai menumpuk hutang. Itu adalah bulan-bulan paling menegangkan dalam hidupku. Mustahil untuk melindungi keluarga saya dari dampak kekacauan gila yang telah terjadi pada hidup kita. Kami mulai merasa lelah, dan khawatir tentang bagaimana menghadapi lebih banyak pengeluaran dan bagaimana cara melunasi begitu banyak hutang.


Pada bulan Februari tahun ini, seorang teman dekat saya memperkenalkan saya kepada sepupunya yang memiliki pengalaman dengan Binary Options yang mirip dengan saya. Dia pergi melalui pengacara yang membantunya mengklaim kembali uangnya. Saya dibuat merasa bahwa itu adalah kesalahan saya dan seolah-olah saya telah menandatangani uang saya dengan adil.


Namun, kenyataannya tidak demikian. Saat saya menyetor uang dengan Kevin, penipuan opsi biner atau tidak, itu dicuri dariku tanpa sepengetahuanku.


Saya sangat bersyukur dapat mengatakan bahwa minggu lalu Kamis, semua dana curian saya telah dibayar kembali. Organisasi yang mewakili kasus saya berbicara kepada saya melalui proses dan membuat saya diperbarui setiap langkahnya. Butuh waktu sekitar 8 minggu untuk seluruh prosedur hukum yang berakhir di perusahaan yang terungkap sebagai scammers yang mengganti semua yang saya hilangkan.





keuntungan forex



Apa yang sebenarnya Anda butuhkan adalah keseluruhan sistem. Saat Anda membuat rencana perdagangan, itu perlu mencakup bagaimana Anda akan memasuki pasar, keluar dari pasar, dan bagaimana Anda akan mengelola uang Anda. Itu juga perlu memberi tahu Anda dalam kondisi pasar apa Anda melakukan semua hal ini. Itu adalah sebuah sistem, ini memberi tahu Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang bagaimana Anda akan berdagang.


Sebuah strategi di sisi lain hanya memberi tahu Anda kapan harus masuk dan keluar, dan mungkin tidak memberi tahu Anda dalam kondisi apa itu bekerja dengan baik atau buruk. Ini juga mungkin tidak memberikan panduan tentang ukuran posisi atau apakah Anda dapat memperdagangkan banyak aset secara bersamaan — masalah yang sangat penting untuk ditangani. Dengan kata lain, sebuah strategi mungkin memiliki informasi yang hilang yang Anda butuhkan untuk menjadi sukses. Tapi apakah itu?? Berikut adalah beberapa hal yang harus diperhatikan yang dapat memberi Anda tip tentang produk yang mungkin hanya membuang-buang uang:.


Misalnya, produk mungkin hanya serangkaian indikator atau layanan yang memberi tahu Anda kapan harus berdagang, tetapi bukan alasannya. Jika produk atau layanan sinyal berhenti beroperasi, Anda tidak memiliki apa-apa. Statistik mudah dimanipulasi untuk mengatakan sebagian kebenaran atau mengarang kebohongan. Baca yang tersirat. Anda biasanya dapat mengetahui kerentanan dan kecenderungan apa yang dimiliki sistem dengan melihat statistik di atas.


Salah satu hal utama adalah bahwa strategi harus diuji dalam jangka waktu yang lama, dan dalam semua kondisi pasar—tren naik, tren turun, rentang, kondisi bergejolak dan tenang. Seringkali pemasar hanya akan mempublikasikan hasil untuk periode di mana strategi berjalan dengan sangat baik. Pasar naik dan turun, Anda ingin berpartisipasi dalam kedua tren. Biasanya pencarian forum perdagangan cepat di Google akan mengungkapkan apa yang orang lain bagikan tentang suatu produk atau layanan. Tidak ada uji coba, tidak ada kesepakatan.


Ini harus menunjukkan kepada Anda di balik layar sehingga pada akhirnya Anda dapat berdagang sendiri. Tidak ada alasan untuk membuat setiap pelanggan benar-benar bergantung.


Berhati-hatilah dengan statistik yang dibuang. Tentu saja ingat, kinerja masa lalu tidak menunjukkan hasil di masa depan. Di bagian ini kita akan melihat bagaimana Anda dapat menghindari scammed oleh Pemasar Afiliasi JV Binary Options. Setelah Anda memahami ini, Anda dapat dengan cepat dan mudah menghemat waktu dan uang Anda dengan orang-orang bodoh yang tidak bermoral ini.


Pahami jika mereka memerlukan setoran, mereka terbang pada malam hari dan bahkan jika tidak, mereka mendukung scammers dengan sifat mengharuskan Anda menyetor dengan broker baru. Jadi tolak saja untuk menyetor dan mereka pergi.


Pada gambar di atas, Anda dapat melihat banyak sistem penipuan yang paling sering terhubung satu sama lain di server yang sama. Pemasar JV ini memiliki banyak penipuan turnkey ini karena perawatannya sangat rendah. Alasan Anda melihat begitu banyak dari mereka adalah setelah beberapa minggu alur cerita baru hilang dan menjadi membosankan, mereka akan memulai produksi pada yang lain dan menjaga semuanya tetap segar dan baru sehingga menghindari kemarahan penipuan lama mereka yang dikeluhkan dan itu keluhan yang dibagikan kepada orang lain.


Satu hal yang mereka semua kejar adalah uang Anda, jadi waspadalah terhadap mereka yang meminta setoran atau pendaftaran yang memberi tahu Anda tentang keuntungan dan peluang luar biasa, yang akan membuat Anda berakhir dengan kantong kosong. Juga — jika Anda melihat mereka menyebutkan apa pun yang terkait dengan Pemasaran Multi Level MLM, mereka dilatih untuk memikat Anda, jadi jalankan sebaliknya. Kami menamakannya Binary Options Horror Story karena itulah yang ada dalam semua detail berdarahnya.


Learn 2 Trade berbasis di Inggris dan menyediakan sinyal forex premium melalui saluran Telegram pribadi. Dengan itu, Anda akan dapat memperdagangkan binari di pasar forex dan crypto. Layanan mengirimkan antara tiga dan lima sinyal terverifikasi ke pedagang yang berlangganan setiap hari. Keuntungan lain dari Learn 2 Trade adalah ia menawarkan beberapa panduan untuk membantu Anda mempelajari cara berdagang. Keahlian para pedagang ini, dikombinasikan dengan pembelajaran mesin dan teknologi AI, menghasilkan sinyal yang paling akurat.


Setelah algoritme menemukan peluang menghasilkan uang yang potensial, ia menyusun saran perdagangan yang dapat Anda akses di saluran Telegram. Anda akan menerima sinyal tentang pasangan valas besar dan kecil serta mata uang kripto secara real-time. Anda dapat bergabung dengan saluran Telegram Learn 2 Trade secara gratis, dan jika sinyal menghasilkan uang, berlanggananlah untuk menerima sinyal VIP yang dapat menghasilkan lebih banyak uang. Aset hanya akan menghasilkan uang bagi Anda jika dianalisis dengan benar, kemudian dilacak, dan dikirimkan kepada Anda tepat waktu.


Binary Options Pro Signals mengirimkan sinyal pedagang melalui SMS dan email setiap kali menemukan perdagangan probabilitas untung tinggi. Layanan ini menawarkan rekam jejak yang sangat baik, memberikan sinyal yang menghasilkan keuntungan dengan Algoritme perdagangan eksklusif membantu pedagang memastikan bahwa mereka menghasilkan uang baik pasar naik atau turun. Setelah Anda menerima sinyal di ponsel atau email Anda, yang perlu Anda lakukan hanyalah memasukkan detail sinyal ke akun broker Anda.


Sinyal akan datang dengan setiap detail, termasuk aset, harga masuk, arah, dan kadaluwarsa. Kemudian, yang harus Anda lakukan adalah melihat sinyalnya muncul dan menghasilkan uang bagi Anda.


Menggunakan sistem yang dikembangkan oleh pedagang ahli sama dengan membayar pedagang profesional untuk memberi Anda petunjuk setiap hari. Binary Options Pro Signals adalah salah satu penyedia sinyal yang lebih terjangkau di industri ini karena penyedia sinyal yang mapan biasanya mengenakan biaya dua kali lipat untuk akses.


Perusahaan memungkinkan pelanggan untuk merasakan layanan mereka menggunakan uji coba sehari. Jika Anda akhirnya tidak menyukai layanan ini, Anda dapat menggunakan jaminan uang kembali hari itu dan mendapatkan uang Anda kembali. Melihat kesuksesan dalam perdagangan lima menit dapat menjadi tantangan. Menghasilkan keuntungan dalam perdagangan ini membutuhkan riset pasar yang mendalam dalam waktu singkat. Melakukan penelitian yang diperlukan bisa jadi sulit, dan sebagian besar pedagang mengabaikan perdagangan lima menit dan memesan dengan waktu kedaluwarsa yang lebih lama.


Binary Today 5 memiliki sistem perdagangan dengan beberapa filter yang memastikan sinyal buruk tidak pernah dikirim ke pedagang. Anda dapat memilih untuk menerima peringatan di email Anda, melalui SMS, atau langsung di MetaTrader4. Perusahaan menyediakan beberapa pembaruan gratis — termasuk filter dan teknologi baru — setiap tahun.


Mendapatkan Sinyal Biner Otomatis adalah salah satu cara terbaik untuk memastikan bahwa uang Anda menghasilkan lebih banyak uang. Dengan solusi yang praktis, Anda dapat menemukan dan menganalisis tren pasar saat ini dalam satu klik. Jika Anda memerlukan bantuan untuk mendapatkan kembali dana Anda yang hilang dari broker Anda, hubungi email di atas.


Temukan broker teregulasi, pilih strategi yang solid dan Anda BISA menghasilkan uang. Beberapa telah memposting di sini bahwa mereka telah menghasilkan keuntungan dan dapat menariknya.


Pengalaman saya sangat berbeda dari itu. Pada bulan Juni tahun lalu, saya menerima telepon dari seorang pemuda yang sangat ramah dan pandai berbicara. Ketika saya pertama kali bertemu Kevin di telepon, kami memiliki banyak kontak biasa. Dia akan menelepon hampir setiap hari dan memastikan bahwa saya merasa penting, diperhatikan, dan seolah-olah pertumbuhan keuangan saya penting baginya.


Dia memberi saya pilihan yang sangat menarik, meyakinkan saya bahwa saya akan mendapatkan pengembalian tinggi dengan risiko yang sangat rendah dan ini akan segera terbukti karena saya akan melihat seberapa cepat investasi saya akan naik. Ini berlanjut selama beberapa waktu dan Kevin mendorong saya untuk terus melakukan perdagangan selama empat bulan ke depan sementara saya melihat saldo di akun saya meningkat.


Pada bulan Oktober, suami saya mengalami kecelakaan yang membuatnya terluka parah. Dia tidak dapat bekerja dan dia membutuhkan perawatan medis khusus yang mahal. Hal ini menyebabkan konsekuensi besar bagi keluarga saya dan keuangan kami.


Dalam kehancuran ini, saya lega mengetahui bahwa saya secara kebetulan telah membuat jaring pengaman untuk keluarga kami dan saya pikir ini pasti konfirmasi bahwa saya telah membuat keputusan yang tepat — saya dimaksudkan untuk bertemu Kevin. Ketika saya mengajukan permintaan untuk menarik sebagian tabungan saya, Kevin menghubungi saya untuk meyakinkan saya bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan beberapa perdagangan menit terakhir untuk memaksimalkan penarikan saya. Setelah sesi perdagangan terakhir itu, saya mencoba selama berminggu-minggu untuk menghubungi Kevin yang tiba-tiba tidak pernah tersedia untuk berbicara dengan saya.


Akhirnya dijelaskan kepada saya bahwa sejak saya menandatangani perjanjian bonus pada saat itu, dan baru kemudian syarat dan ketentuan yang saya setujui untuk diklarifikasi. Setelah uang bonus dimasukkan ke akun saya, tidak ada dana yang dapat ditarik dari akun saya. Saya diberitahu bahwa investasi saya harus naik ke jumlah yang tidak mungkin sebelum dana saya menjadi cair kembali. Pada dasarnya, tabungan yang saya yakin saya kumpulkan dikunci dari saya seolah-olah telah dicuri.


Butuh beberapa waktu, tetapi setelah saya melakukan sedikit riset, tampaknya kecurigaan saya bahwa saya telah dibawa untuk naik lebih dan lebih mungkin. Saya harus mulai menerima bahwa saya telah kehilangan banyak uang dan mulai membuat rencana untuk langkah saya selanjutnya.


Tekanan keuangan sedang berlangsung dan saya terpaksa mengambil pinjaman dari bank serta keluarga untuk mengatasi situasi kami di rumah. Untuk menambah beban kami, kami juga mulai menumpuk hutang. Itu adalah bulan-bulan paling menegangkan dalam hidupku. Mustahil untuk melindungi keluarga saya dari dampak kekacauan gila yang telah terjadi pada hidup kita.


Kami mulai merasa lelah, dan khawatir tentang bagaimana menghadapi lebih banyak pengeluaran dan bagaimana cara melunasi begitu banyak hutang. Pada bulan Februari tahun ini, seorang teman dekat saya memperkenalkan saya kepada sepupunya yang memiliki pengalaman dengan Binary Options yang mirip dengan saya. Dia pergi melalui pengacara yang membantunya mengklaim kembali uangnya.


Saya dibuat merasa bahwa itu adalah kesalahan saya dan seolah-olah saya telah menandatangani uang saya dengan adil. Namun, kenyataannya tidak demikian. Saat saya menyetor uang dengan Kevin, itu dicuri dari saya tanpa saya sadari. Saya sangat bersyukur dapat mengatakan bahwa minggu lalu Kamis, semua dana curian saya telah dibayar kembali. Organisasi yang mewakili kasus saya berbicara kepada saya melalui proses dan membuat saya diperbarui setiap langkahnya.


Butuh waktu sekitar 8 minggu untuk seluruh prosedur hukum yang berakhir di perusahaan yang terungkap sebagai scammers yang mengganti semua yang saya hilangkan.


Kisah saya bisa berakhir sangat berbeda jika saya tidak memutuskan untuk melawan. Saya berharap semakin banyak orang menjadi lebih sadar dan tidak mudah dimanipulasi seperti saya oleh Kevin. Saya juga berharap orang-orang tidak akan membiarkan orang seperti Kevin lolos begitu saja dengan kejahatan yang tidak berperasaan dan serakah. Saya harap cerita saya adalah peringatan untuk berhati-hati.


Kata-kata bijak. Saran saya adalah coba situs yang layak yang memiliki demo. Anda dapat menghabiskan beberapa bulan di sana dan belajar dari kesalahan. Jika Anda bisa tetap sabar dan tenang di akun demo, Anda akan belajar banyak. Jangan pernah mendengarkan orang lain, terutama manajer akun mana pun yang benar-benar hanya penjual dalam hal uang Anda sendiri.


Coba sendiri dulu dan tunggu sampai Anda memahami sebanyak mungkin aspek, dan rekam jejak demo Anda seaman yang Anda rasa nyaman.


Untuk pemula, saya sangat merekomendasikan untuk memulai akun demo dan mempelajari dasar-dasarnya sampai Anda merasa cukup nyaman untuk berinvestasi dengan uang sungguhan. Terima kasih. Halo semua…. Biner dapat menjadi metode perdagangan pasar keuangan. Bila dilakukan dengan cara yang benar. Masalah yang muncul dengan biner adalah pemasaran dan periklanan ini.


Dimana banyak orang melompat pada kesempatan untuk menghasilkan banyak uang dengan cepat! Itu pada dasarnya adalah taktik untuk memikat orang. Pelajari dan pelajari dan Anda bisa menjadi pedagang yang sangat berisiko tidak peduli bentuk atau metode yang dipilih. Hai, saya setuju dengan Anda dalam beberapa hal, tetapi saya tidak setuju pada yang lain. Misalnya saya pikir mayoritas broker tidak diatur dan tidak dapat dipercaya. Hanya minoritas yang dapat dipercaya dan diatur. Jadi pada dasarnya Anda memprediksi pergerakan harga dengan cara yang sama.


Yang membedakan hanya waktu anda yang dibatasi oleh expiry, sedangkan dengan alat investasi lainnya anda dibatasi oleh pergerakan harga stop loss, take profit. Saya mendaftar dengan broker scam dan ditipu untuk memasukkan uang, mereka juga berusaha mengambil uang dari kartu saya tanpa persetujuan saya.

No comments:

Post a Comment